Rabu, 04 Juni 2008

1st Birthday of El Fatta

Happy Birthday El Fatta...
Alhamdulillah, ga berasa setahun sudah hari-hari bersama El Fatta. Suka duka berbaur menjadi sebuah kebahagiaan. Kehadirannya begitu berarti bagi kami sekeluarga.

El Fatta Kasawilaga terlahir setahun yang lalu, hari Selasa tanggal 5 Juni 2007 jam 20.22 di RSIA Hermina Depok. Masih teringat di benak mama gimana perjuangan melahirkan El Fatta, trus gimana hebohnya saat-saat pertama kehadirannya di rumah kami. Yang pasti 2 bulan pertama mama stres berat karena masih terkaget-kaget dengan ritme kehidupan yang baru, cause mama yang biasanya hobi tidur 100 persen harus mengorbankan hobi mama itu. Belum lagi ketidakpedean dan ketidaklihaian mama dalam menggendong, memandikan, memakaikan baju, menyusui membuat mama semakin down.

Tapi Alhamdulillah bulan demi bulan berlalu, El Fatta terus tumbuh menjadi anak yang lucu, pintar, dan menggemaskan, yang bisa jadi maenan buat mama sama papa. Di usianya yang 1 tahun sekarang El udah mulai bisa ngomong, jalan, n banyak bercadanya, pokoknya lagi lucu-lucunya deh.

Untuk El Fatta, selamat mengarungi dunia barumu, semoga menjadi anak yang sehat, selalu ceria dan bahagia, menjadi anak yang cerdas, sholeh dan bisa membahagiakan orang lain. Mama papa akan selalu berdo'a untukmu, akan membesarkanmu dengan tulus dan ikhlas, akan selalu menyayangimu, dan InsyaAllah akan selalu membahagiakanmu.

Happy Birthday El Fatta...
Wish you all the best

3 komentar:

Reza mengatakan...

Happy Birthday to you El Fatta :)

May you be strong enough to know when you're weak,
and brave enough to face your self when you're afraid,
May You be proud and unbending in honest defeat,
and humble and gentle in victory.

May your heart be clear, and your goals will be high,
May you master yourself before you seek to master other men.

May you have humility, so you may always remember the simplicity of true greatness, the open mind of true wisdom, the meekness of true strength.

by General Douglas A. MacArthur

Ray & Etty mengatakan...

Wah om, el fatta belum mama ajarin B. Inggris,jadi ga tau artinya neh,hehehehe,peace!!.
Anyway, thanks banget ya atas ucapan, do'a n pesan bijaknya, semoga El Fatta bener2 bisa menjadi seperti itu.

momLnB mengatakan...

hi,salam kenal.Selamat ultah dedek El..Sama2 org Depok toh bund?