Minggu, 14 September 2008

Almost Finished

Update perkembangan pembangunan rumah di Puri Bali, Alhamdulillah sudah hampir jadi. Rencananya tanggal 13 September kemaren akan dilakukan serah terima kunci, tapi ternyata masih ada beberapa yang belum rapi, jadi serah terima kunci ditunda dulu sampai mungkin habis lebaran.

Overall rumah sudah jadi 100%. Visit terakhir tanggal 13 kemaren kondisinya tinggal membenahi hal-hal yang menurut Quality Controlnya belum Ok. Jadi sebenarnya sudah layak huni, tapi rumah masih berantakan coz masih ada tukang yang sedang merapikan.



Masih berantakan

Kondisi Jalan udah Ok


Tetangga kiri kanan rumah malah sudah serah terima kunci duluan. Yang satu sudah dihuni, satunya sedang renovasi untuk penambahan lantai 2.

Rumah tetangga sebelah yang sudah dihuni


Taman di Banjar tabanan juga sudah sangat rapi. Suara kicauan burung menambah suasana menjadi damai. El seneng banget maen di Bale-balenya. Sepertinya anakku ini bakalan betah maen di rumah barunya.


Taman di Banjar Tabanan


Leyeh-leyeh di Bale-Bale


Gapura Banjar Tabanan

Kondisi keseluruhan di Banjar Tabanan sudah mulai ramai. Tampak beberapa keluarga yang sudah menghuni, kemungkinan habis lebaran bakalan banyak yang pindahan. Kami sekeluarga rencana mau pindahan Januari Tahun depan. Sudah tidak sabar rasanya pengen segera menikmati keindahan suasana di Puri Bali.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal,
Saya jg ngambil rumah di Puri C.10 no.1 skrg msh di renovasi, maklum anak2 dah mulai gede2 & minta kamar sendiri2.

Mudah2an dpt menjadi tetangga nantinya.

Kholid Al-Walid
www.Abi-Kholid.blogspot.com

Ray & Etty mengatakan...

Salam kenal Pak Kholid,
Senang bisa sama2 tinggal di Puri Bali, semoga Puri Bali bisa menjadi rumah yang menyejukkan dan penuh kedamaian.