Senin, 22 Desember 2008

My Beloved Rent House


Ini adalah rumah kontrakan kami di daerah Kukusan Beji Depok. Rumah ini adalah saksi dimulainya kehidupan rumah tangga kami. Kami menempatinya tepat seminggu setelah kami menikah. Rumah berukuran 6 x 6 m ini terdiri dari 2 kamar tidur, 1 ruang keluarga, 1 dapur mini, dan 1 kamar mandi. Pada awal survey, yang terbersit dalam benak kami adalah “sempit banget ya, betah ga ya tinggal di sini” dan keraguan-keraguan lainnya, tapi kami sungkan untuk menolak tinggal di rumah ini karena opa udah capek-capek mencarikan rumah ini untuk kami.

Dan, hari demi hari kami lalui di rumah ini. Ternyata, rumah ini begitu nyaman dan damai. Rumah yang sempit ini terasa begitu lapang, rumah yang sederhana ini terasa begitu indah. Dan satu demi satu kenangan tercipta dalam kehangatan rumah mungil ini. 2,5 tahun sudah kami tinggal di rumah ini, rasanya masih enggan untuk berpisah, tapi tinggal hitungan hari akan kami lalui di rumah ini. Tanggal 25 Desember besok adalah hari terakhir kami tinggal di sini. Dengan berat hati, we have to say “Goodbye my sweet home, my beloved rent house, Thanks for having a nice day with you”. Semoga kebahagiaan dan kedamaian yang sama akan kami temukan di rumah baru kami di Puri Bali, Amien.

1 komentar:

bobo mengatakan...

Rumah kontrakan awal membina rumah tangga, setidaknya kita bisa merdeka dan emang harus mandiri dengan rumah sendiri. selamat memiliki rumah baru.