Rabu, 31 Desember 2008

Welcome to Tamansari Puri Bali


Alhamdulillah tanggal 25 Desember kemaren akhirnya kami pindahan juga ke rumah kami tercinta di Tamansari Puri Bali. Berangkat dari kukusan jam 12.30 siang, Alhamdulillah cuaca sangat mendukung, tidak panas dan tidak hujan. Mama tidak tahu persis proses kepindahannya coz sudah diungsikan terlebih dahulu bersama El ke rumah Oma. Pengennya sih ikut serta beres-beresnya, ternyata si El ngrecokin terus sehingga membuat kami yang udah stress menjadi tambah stress, so diputuskan El harus segera diungsikan, dan mama yang harus menemani, ada enaknya juga sih, mama jadi engga cape. So jadinya yang beres-beres papa dan kedua assistant kami, mbak Ani n mbak Ning. Prosesi pindahan cukup membuat kami stress karena ternyata banyak juga barang-barang yang harus kami bereskan. Mama sih tidak terlalu kaget dengan urusan pindah2an coz semasa masih gadis udah terbiasa dengan pindah2an kos. Justru papa yang lumayan stress dan terkaget-kaget. Tapi Alhamdulillah semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Hari Jumatnya 26 Desember, setelah penataan barang2 di rumah baru sudah beres, mama dan el baru bergabung di Puri Bali. Masih lumayan berantakan, mama jadi gatel pengen ikutan beres2 juga, tapi bingung mau mulai dari mana, coz so many things to do, akhirnya mama fokuskan untuk membenahi pernak-pernik dapur. Alhamdulillah sore harinya rumah sudah lumayan rapi, so malem hari bisa santai2 sambil memandangi rumah,hehehehe. Serasa ada suasana baru dalam keluarga kami, mama jadi semangat lagi untuk memulai segala sesuatunya dari awal, dan melanjutkannya dengan hal-hal yang baik di rumah ini. Mama pengen selalu menjaga kerapihan dan kebersihan rumah, secara selama ini mama masih suka berantakan,hehhehehe, trus mama ingin bisa menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarga kami coz selama ini kayaknya masih kurang baik, mama juga pengen rumah ini bisa menjadi penyejuk bagi keluarga kami, menjadi surga dunia kami.

Well. semoga moment “rumah baru” dan “tahun baru” yang sebentar lagi akan tiba dapat membawa perubahan yang lebih baik dalam segala hal untuk keluarga kami.Ya Alloh, semoga engkau jadikan rumah kami ini sumber kebahagiaan keluarga kami, tempat kami berkumpul, tempat kami berlindung, tempat kami mendidik anak-anak kami. Semoga engkau senantiasa memberikan keridhoan, keberkahan, dan bimbingan bagi keluarga kami, amien.


WELCOME TO TAMANSARI PURI BALI

AND

“TO ALL MY DEAREST FRIEND, HAPPY NEW YEAR, WISH YOU ALL THE BEST IN THE COMING YEAR”

6 komentar:

Bumi dan Langit mengatakan...

Rumahku, istanaku. Begitu kata pepatah. Semoga rumah baru selalu memberi kehangatan buat Etty dan Keluarga.

Ray & Etty mengatakan...

Amien. Thanks bud.
Semoga kami betah dan nyaman tinggal di rumah mungil ini. Klo ke Depok jangan lupa mampir ya.

Faya mengatakan...

Ety..rumahnya lucu deh....tar aku pasti maen ke rumahmu ya..jangan lupa sesajen makanan yang buanyakk..kekkeke..
-Desti-

Ray & Etty mengatakan...

Ditunggu ya des, secara rumah kita sudah lebih dekat sekarang. Tapi kayaknya masih setaunan lagi ya. Kapan balik dari Berlin?

Semoga cepet kelar ya studynya, dah kangen neh sama Zahra n mamanya

Anonim mengatakan...

Insya allah Oktober tahun ini sih terakhir aku kuliah..doain aja yaa..biar aku cepet nemu tema tulisan neyy..hiks..dah mepet aja blom bs mikir. Kangen juga dong sama Etty dan El..kudu ketemuan yaa kalo aku dah plg. Btw restoran favoritmu di parung yang mana Ty?? Gw dah lama di parung kaga pernah makan di resto daerah parung..heheh..

-Desti-

Ray & Etty mengatakan...

Amien, semoga lancar des semuanya, ga berasa ya cepet juga dah mau kelar. Iya deh, ntar kita ketemuan sambil hunting makanan di sekitar rumah, belum sempet wisata kuliner neh di daerah sekitar.